Kamis, 05 Januari 2012

A S S E T

RUMAH DAN TANAH
YANG SUDAH DIJUAL



PERUMAHAN GENUK  



       Rumah Perum KORPRI, lokasi di Jl. Mlati Baru I,Kel. Genuk, Kabupaten Ungaran, ini adalah hibah dari ibu kandung saya, dan sudah dibeli oleh seseorang yang tanahnya terkena proyek jalan TOL Jakarta Solo, seharga Rp. 80.000.000, proses Jual Beli dilakukan di Notaris Ibu O. Hartati, SH yang berkantor di Jl. Diponegoro Ungaran.








                                                                           PERUMAHAN PURWOSARI INDAH


       Rumah Perum Purwosari Indah, lokasi di Jl. Gn. Slamat gg. IX Kel.Purwosari, Kabupaten Purwokerto, ini adalah waris dari Bapak kandung istri saya, dan sudah dibeli oleh seseorang yang pindah dari luar jawa dan mendapat tugas di Purwokerto, seharga Rp. 125.000.000, proses Jual Beli dilakukan melalui Notaris Bapak Prian, SH yang berkantor di Purwokerto.







                                                                                TANAH HM. DI JL. HM. BACHROEN PURWOKERTO
                                                                         

     Tanah HM, lokasi di Jl. HM. Bachroen Kabupaten Purwokerto, ini adalah waris dari Bapak kandung istri saya, dan sudah dibeli oleh seseorang pengusaha rongsok, tempat usaha terletak didepan lokasi tanah tersebut di Jl. HM. Bachroen di Purwokerto, seharga Rp. 85.000.000, proses Jual Beli dilakukan melalui Notaris Bapak Prian, SH yang berkantor di Purwokerto.






AKTA KELAHIRAN


       Akta Kelahiran, ini menjelaskan bahwa Dewi Sulistyaningsih adalah Ahli Waris dari Bapak J. Sasmojo, beliau adalah Bapak kandung dengan Ibu Purwaningsih, dahulu mereka penganuk Agama Katolik, masing-masing dengan nama Maria Lucia Purwaningsih dan Maria Theresia Dewi Sulistyaningsih, dengan Bapak kandung adalah Ignatius Yoventius Sasmojo.

       Bapak Ir. J. Sasmojo, M.Sc, adalah mantan Dekan Fakultas Teknik Pertanian Universitas Jenderal Sudirman Purwokerto, setelah berpisah dengan Ibu Purwaningsih, beliau menikah dengan Ibu Prof. Dr. Ir. SNO Swandyastuti,M.Sc,beliau adalah Purek I di Universitas Jenderal Sudriman Purwokerto.

      Keduanya adalah Orang Tua istri saya selain pasangan Bapak Solech Bachroni, BA dan Ibu Purwaningsih yang tinggal di Jl. Asem Tiga Gg. 1 No. 20 Kota Tegal.

       Setelah Bapak Ir. J. Samojo, M.Sc meninggal sekitar tahun 2005, maka melalui Ibu Prof. Dr. Ir. SNO Swandyastuti, M.Sc memberikan peninggalan Rumah dan Sebidang tanah status sah Hak Milik dari mendiang Bapak Ir. J. Sasmojo, M.Sc., selain Rumah HM di Perum Purwosari Indah dan Sebidang Tanah di Jl.HM.Bachroen, istri saya Dewi Sulistyaningsih diberi sejumlah uang tunai besarnya sekitar Rp. 225.000.000 ( perkiraan rincian 35 juta, 25 juta dan 165 juta ), dan proses pembalikan nama waris sertifikat melalui Notaris Bapak Prian, SH.

Tidak ada komentar: