Selasa, 03 Januari 2012

PERUMAHAN

MUTIARA VANTAVIN


       Perumahan Mutiara Vantavin, yang berlokasi di Desa Pacul Mejasem Kabupaten Tegal, bangunan type 32 harga jual sekarang setelah dilakukan banyak perombakan diperkirakan sekitar Rp. 100.000.000,  sertifikat rumah dibuat atas nama Budi.

      Rumah tersebut sengaja kami beli setelah saya menjual rumah waris yang berada di Perum KORPRI Genuk Kabupaten Ungaran.

      Sebetulnya sayang juga sampai harus jual rumah itu, tapi karena sudah berniat tinggal dan menetap di Kota Tegal, maka prinsipnya adalah jual rumah dapat rumah lagi, bahkan kami bisa lebih dekat mengontrol rumah yang kami beli di Kota Tegal juga, sembari membangun usaha sendiri mendirikan Lembaga Keuangan Mikro, dan rumah tersebut sementara bisa ditempati terlebih dahulu sebelum rumah kami di Perumahan Citra Lavenda selesai dibangun, kemudian bisa dipergunakan sebagai Mess karena saya juga mengambil karyawan dari Semarang.

       Rumah ini juga dipergunakan sebagai Base Camp Office CV. Graha Gitya Laras, Kontraktor dan Perdagangan Umum, wilayah kerja di Kota Tegal.



KALISAPU REGENCY


     
       Kalisapu Regency, berlokasi di Jl. MT haryono Kabupaten Slawi, bangunan type 36, harga saat ini sekitar Rp. 135.000.000, sertifikat rumah dibuat atas nama saudara Heri Kustino.

      Rumah Kalisapu Regency ini sengaja kami beli yang rencananya akan kami pergunakan sebagai kantor sementara untuk usaha Lembaga Keuangan Mikro, KSP Artha Gitya Laras.







SAPHIRE REGENCY



       Saphire Regency, yang berlokasi di Jl. Gajah MadaKabupaten Slawi, bangunan type 45 harga saat ini diperkirakan Rp. 160.000.000, sertifikat rumah atas nama saudari Retno Panggih Pangesti.

        Rumah ini sengaja kami beli yang rencananya akan dipergunakan untuk transit kami sekeluarga dan juga beberapa karyawan sebagai mess karena berencana mendirikan usaha Lembaga Keuangan Mikro yang berdomisili di Kabupaten Slawi dan juga CV. Bangun Gitya Laras, Kontraktor dan Perdagangan Umum yang wilayah kerjanya di Kabupaten Brebes dan Slawi  

Tidak ada komentar: