Sabtu, 04 Februari 2012

RUMAH ASEM TIGA

DISINI, Istri dan Anak-Anak'ku dilahirkan dan dibesarkan ! 




       Rumah di Jl. Asem Tiga Gg.1 No. 20, Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, disini tempat istri saya dilahirkan dan dibesarkan, rumah ini peninggalan dari Bapak R. Soedarso, beliau dahulu Mantan Kepala Penerangan Kota Tegal, dan dirulah itu juga tempat dimana anak-anak saya dilahirkan juga dibesarkan. 

      Begitu banyak kenangan yang terjadi dirumah tersebut, karena Ibu dari istri saya adalah anak tunggal, begitu juga dengan istri saya yang anak tunggal juga, maka semenjak kami menikah pada tahun 2000 tidak pernah pergi dari rumah tersebut walaupun saya sudah beberapa kali pindah kerja, dan setiap minggu akhir pekan harus menyempatkan diri untuk pulang dan kumpul bersama istri dan anak-anak kami.

SAYA SEKELUARGA 




EYANG'NYA ANAL-ANAK

Tidak ada komentar: